Naik-Naik Ke Puncak GununG

Mei 9, 2009

Gak bosen di Jakarta mulu…???

DSC01465Hidup itu indah. Harus di nikmati jangan di bikin stress. Banyak fikiran yang gak ada abis-abisnya itu buang-buang waktu. Jalan-jalan ato sekedar refreshing boleh juga buat kamu-kamu yang full ama kerjaan n kesibukanmu.

Ni aku tunjukin tempat yang paling seru buat buang otak panas kamu. Biar dingin lagi tapi jangan masuk frezeer. Sebenarnya aku juga susah deskripsiin tapi demi temen-temen apa sich yang gak…

Jalan-jalan itu emang capek tapi bener bikin kita sehat. Kluarin keringat itu emang payah tapi bikin badan kita segar. Mungkin karna aku lahir di Puncak kota Bandung,jadi aku suka naik Gunung…

Tiap Puncak memiliki Kindahan yang khas. Gak ada yang sama. Perbedaan inilah yang buat aku penasaran…

Sungai n pemandangan di foto ini bisa aku ambil penuh perjuangan setelah aku lalui dari langkah demi langkah,tetes demi tetes keringat. Emang cape…tapi seneng banget bisa dapetin kepuasan yang gak bisa di beli dengan harga berapapun.

DSC01471 Ini salah satu Gunung di Jawa Tengah. Dari pertama aku Naik aku Gak tau kalau ternyata di Gunung ini ada sungai berbatu terjal dengan kejernihan air nya. Gunung ini gak terlalu tinggi tapi luas banget. Dari puncak nya kita bisa ngliat dataran warna hijau yang luas dengan udara segar.

Di sini kamu-kamu bisa buang segala penat di otak. Mandi di sungai ini pun bisa nglancarin aliran darah di dalam tubuh mu. Rasa capek pun juga hilang saat kamu hela nafas dalam-dalam di ats puncak gunung ini.

Perjalanan aku ke Puncak Gunung itu kayak pepatah bicara,”Nerakit-rakit ke Hulu,Berenang-renang ketepian”. Meski susah aku lalui buat ngedapetin hal yang emang bikin aku puas.

Bagi aku buat Gapai Masa depan perjuangan n beratnya rintangan yang di lalui sama dengan perjuangan aku meraih puncak Gunung ini.

Apa pun bisa terjadi dalam perjalanan ke puncak. Sama seperti hal nya hidup,apapun bisa terjadi karna tak ada sesuatu pun yang gak mungkin di dunia ini. Apa pun bisa menimpa kita gak peduli di manapun tempat dan waktu nya. So,lakukan sesuatu yang bermakna dalam hidup mu sebelum sesuatu akan merubah hidupmu. Jangan sia-sia’in HIDUP.

Iklan

Satu Tanggapan to “Naik-Naik Ke Puncak GununG”

  1. KBM Says:

    minimal 2 posting untuk menjadi contributor KBM.
    pasang banner-salah, perbaiki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: